DANYONIF 11 MARINIR PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT PETARUNGNYA.

Senin, 01 April 2024

DANYONIF 11 MARINIR PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT PETARUNGNYA.


TNI AL, Dispen Kormar (Sorong), Prajurit Petarung Yonif 11 Marinir melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat 1 tingkat lebih tinggi, dengan dipimpin langsung oleh (Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir) Letkol Mar Rowin Z. Simarmata, M.Tr. Opsla, yang dihadiri oleh seluruh prajurit dan bertempat di Lapangan Apel Batalyon Infanteri 11 Marinir, Kesatriaan Abraham Octavianus Atururi, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Senin (01/04/2024).

Kenaikan pangkat Ini merupakan suatu hasil kerja keras, kerja cerdas, dedikasi dan loyalitas tinggi yang dicapai dalam kurun waktu tertentu. Sehingga kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi merupakan suatu kehormatan dan kesejahteraan bagi tiap Prajurit yang melaksanakkanya.

(Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir) Letkol Mar Rowin Z. Simarmata, M.Tr. Opsla, menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan tersebut agar para Prajurit lebih memahami kenaikan pangkat bukan hanya sekedarnya, tetapi agar lebih siap dihadapkan dengan tuntutan tugas dan tanggung jawab kedepan yang semakin besar,  dengan dilandasi oleh moral integritas dan profesionalisme serta senantiasa menumbuhkan daya kreatif serta inovatif demi tercapainya tujuan organisasi yang optimal, Pungkasnya.

Editor - Lukman inaku