Danyonmarhanlan VI secara resmi membuka pertandingan antar kompi

Sabtu, 27 April 2024

Danyonmarhanlan VI secara resmi membuka pertandingan antar kompi



TNI AL, Dispen Kormar (Makassar). Komandan Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla secara resmi membuka pertandingan antar kompi di Lapangan Mako Yonmarhanlan VI, JL.Yos Soedarso No.308 Kota Makassar. Sabtu (27/04/2024)

Pertandingan olahraga antar kompi ini dalam rangka memperingati HUT ke 23 Yonmarhanlan VI Makassar yang diikuti empat kompi yaitu Kompi Mayon, Markas, Baterai Arhandud dan Kompi Senapan. 

Dalam perlombaan ini sampai pada puncaknya tanggal 14 Mei 2024 memperlombakan pertandingan Olahraga diantaranya pertandingan Takraw, Bola _Volly_, Sepak bola, lomba Renang, dan Menembak senapan serta pistol. Selain dilaksanakan oleh para prajurit juga melibatkan ibu ibu jalasenastri melaksanakan pertandingan _Volly_ dan _Lomba Dance_ Jalasenastri antar kompi.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Makassar Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa selain memperingati HUT Batalyon juga sebagai upaya untuk pembinaan fisik dan mental bertarung "menang dan kalah adalah biasa yang penting tunjukkan sportivitas dalam pertandingan, tunjukkan jiwa petarung prajurit Yonmarhanlan VI Makassar. "tegasnya".

L.I