Danyonmarhanlan Vl Makassar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajuritnya

Senin, 29 April 2024

Danyonmarhanlan Vl Makassar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajuritnya


TNI AL, Dispen Kormar (Makassar). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Makassar Mayor Marinir Yusman Efendi, M,Tr,Opsla memimpin langsung Upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama di Lapangan Apel  Batalyon Jl. Yos Sudarso No.308 Makassar. Senin (29/04/2024).

Dalam upacara kenaikan pangkat ini, sebanyak 16 Prajurit Yonmarhanlan VI yang terdiri dari 8 Bintara dan 8 Tamtama berhak menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01 April 2024 bulan ini.

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan VI menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa dan kepercayaan pimpinan kepada prajurit yang telah memberikan dedikasi dan berdinas dengan baik.

Kenaikan pangkat ini bukan diberikan begitu saja, tetapi ini merupakan hasil penilaian dari pimpinan, atas kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas. Oleh karena itu saya berharap dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja demi kemajuan satuan. "Pungkas Danyonmarhanlan VI"

L.I