Danyonmarhanlan XIII Tarakan Pimpin Acara Tradisi Pindah Satuan Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan

Rabu, 17 April 2024

Danyonmarhanlan XIII Tarakan Pimpin Acara Tradisi Pindah Satuan Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan

TNI AL, Dispen Kormar (Tarakan)
Danyonmarhanlan XIII Tarakan, Letkol Marinir Andreas Sony Tangi Timbang, M.Tr.Opsla memimpin langsung Acara Tradisi Pindah Satuan Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan XIII, Jl. Ringroad Binalatung, Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Rabu (17/04/2024)

Tradisi ini merupakan bentuk penghormatan kepada prajurit yang akan mutasi ke tempat dinas yang baru, dan sebagai bentuk rasa terimakasih atas pengabdian selama berdinas di Yonmarhanlan XIII Tarakan. Perpindahan dan pergeseran personel di lingkungan Angkatan Laut adalah hal yang biasa dan sering terjadi. Sejatinya sebagai seorang prajurit harus dapat di tempatkan dimana saja menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi TNI AL. 

Danyonmarhanlan XIII Tarakan, Letkol Marinir Andreas Sony Tangi Timbang,M.Tr.Opsla menyampaikan kepada Koptu Mar Samsul yang akan melaksanakan mutasi, Selamat berdinas dikesatuan yang baru, Dan jaga nama baik kesatuan lama. Tetap Jalin Silaturahmi dengan Prajurit-Prajurit Yonmarhanlan XIII.

Lkn