DENPAL DIVIF 3 KOSTRAD MELAKSANAKAN RIKMAT PURNA TUGAS PAMTAS RI-PNG MOBILE BATALYON 433/JS/3/3 KOSTRAD.

Minggu, 28 April 2024

DENPAL DIVIF 3 KOSTRAD MELAKSANAKAN RIKMAT PURNA TUGAS PAMTAS RI-PNG MOBILE BATALYON 433/JS/3/3 KOSTRAD.



Dandenpal Divif 3 Kostrad, Mayor Cpl Wido Payung Salino S.T.,M.T memerintahkan Tim Har Kompi 3 Denpal Divif 3 Kostrad Terdiri 12 personil Dpp Lettu Cpl Arifin untuk melaksanakan pemeriksaan satuan Yon 433/JS/3/3 Kostrad, bertempat di Pelabuhan Soekarno–Hatta Makassar Sulawesi Selatan. Sabtu (27/04/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Rikmat tersebut, Denpal Divif 3 Kostrad bersama Satuan Denpom Divif 3 Kostrad melaksanakan pengecekan alkap, masing-masing anggota Denpal yang membidangi kendaraan, senjata bekerja dengan sebaik-baiknya agar tugas berjalan dengan lancar.

Dandenpal Divif 3 Kostrad, Mayor Cpl Wido Payung Salino S.T.,M.T. menyampaikan, bahwa kegiatan Rikmat Matpal tersebut bertujuan untuk mengetahui kondisi nyata materiil, inventaris materill peralatan Angkatan Darat yang di bawa Yon 433/JS/3/3/Kostrad.

"Karena kondisi kesiapan materiil ini sangat penting untuk mendukung tugas pokok satuan nanti dan barang-barang tersebut merupakan inventaris milik Negara yang harus dipelihara dan dijaga dengan baik sebagai bukti pertanggung jawaban Satuan maupun personil." Jelas Dandenpal

Rangkaian kegiatan Rikmat Matpal Satuan Yon 433/JS/3/3/ Kostrad dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

L.I