Di Hari Libur, Danmenart 2 Marinir Ajak Prajurit Tidur Dalam Olahraga Bersama

Sabtu, 27 April 2024

Di Hari Libur, Danmenart 2 Marinir Ajak Prajurit Tidur Dalam Olahraga Bersama



TNI AL. Dispen Kormar (Surabaya). Sebagai upaya agar tubuh tetap sehat dan bugar, Prajurit Tidur Dalam Resimen Atileri 2 Marinir melaksanakan olahraga bersama Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla.,M.M.,CRHMP di Ksatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang - Surabaya, Sabtu  (27/04/2024).

Kegiatan olahraga bersama di hari Sabtu pagi yang cerah diawali dengan peregangan di pimpin oleh perwira Tidur Dalam, dilanjutkan lari bersama mengelilingi Kesatrian dan di akhiri pengarahan Danmenart 2 Marinir.
 
Dimana dalam arahannya Komandan Resimen Artileri 2 Marinir menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan olahraga  maka stamina prajurit akan terjaga, imun tambah kuat sehingga badan akan sehat dan bugar juga terhindar dari berbagai macam penyakit. 

Lebih jauh dijelaskan, olahraga merupakan upaya pembinaan satuan yang sudah berjalan secara berkala serta menjadikannya sebagai pemacu dan pendorong untuk semangat dalam setiap melakukan aktivitas karena tidak ada yang instan apabila menginginkan hasil yang maksimal.
 
"Laksanakan olahraga dengan ikhlas penuh semangat dan gembira, karena kalian sebagai Tidur Dalam harus selalu siap setiap saat bilamana ada perintah dari komando atas untuk melaksanakan tugas", tegas Danmenart 2 Marinir

L.I