Diduga Kades desa Tenaman menyalagunakan Dana Desa, Tanimbar Maluku

Selasa, 23 April 2024

Diduga Kades desa Tenaman menyalagunakan Dana Desa, Tanimbar Maluku



Tanimbar I Terkait dengan Laporan yang di Laporkan oleh masyarakat di Desa Tenaman.,,maka di minta dari Inspektorat kabupaten kepulauan Tanimbar dan APH sekabupaten kepulauan Tanimbar untuk segera menindak lanjuti Kades di Desa Tenaman Kecamatan Wuarlabobar kabupaten kepulauan Tanimbar Provinsi Maluku.24/04/2024

Terkait dengan laporan di atas masyarakat desa setempat merasa kecewa dengan perbuatan Kades Desa Tersebut karena membuat laporan-laporan palsu saja dan juga yang paling fatal pernah di transfer uamg sejumlah 100 juta masuk dalam Rekening pribadi Kades tersebut.

Dari kronologis di atas maka masyarakat setempat mereka menyampaikan kepada awak media kami dari   untuk menaikin berita ini biar secepat mungkin di tindak lanjuti Kades tersebut karena Kades tersebut diduga menyalahgunakan keuangan Negara karena realisasi di Lapangan tidak sesuai dengan laporan yang di masukan di inspektorat.


Kami masyarakat yang melaporkan masalah tersebut memohon kepada pihak inspektorat dan APH yang punya kewengan untuk segera menindak lanjuti Laporan kami dan memproses Kades Tenaman tersebut supaya kami masyarakat bisa mengetahui penyaluran keuangan tersebut di gunakan untuk apa ????



kami duga Kades selama ini menipu kami masyarakat di Desa kami selama ini namun kami berdiam diri karena belum ada data yang kami Kantongi.

Namun saat ini kami sudah memiliki data,,maka kami berani melaporkan pak Kades tersebut harapan kami semoga secepat mungkin Kades ini di tindak lanjuti biar ada titik terang terkait dana-dana Desa kami di desa Tenaman kabupaten kepulauan Tanimbar Provinsi Maluku....


Pewarta Dewa Cakra Natar
Editor/L.I