DPC Srikandi PP kabupaten Cirebon menggandeng DPD PWO DWIPA Cirebon Raya

Jumat, 05 April 2024

DPC Srikandi PP kabupaten Cirebon menggandeng DPD PWO DWIPA Cirebon Raya


Kabupaten Cirebon - Patroli Unit1-.Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah.banyak dari masyarakat ,khususnya umat muslim yang berlomba lomba melakukan kebaikan ,tak terkecuali bagi keluarga besar DPC PP Srikandi kabupaten dan DPD PWO DWIPA Cirebon Raya,pada hari JUMAT, ( 05/04/2024 ).


DPC SRIKANDI PP Kabupaten Cirebon membagikan takjil kepada masyarakat disekitar jalan raya sunan gunungjati desa jatimerta kecamatan gunungjati kabupaten Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap yang diadakan oleh DPC SRIKANDI PP KABUPATEN CIREBON di setiap bulan Ramadhan.


Pada tahun ini DPC SRIKANDI PP KABUPATEN CIREBON DAN DPD PWO DWIPA menyedikan kurang lebih sebanyak 200 paket takjil yang akan diberikan kepada sekolompok masyarakat, tukang becak, pengendara motor,supir angkot yang melintas di jalan raya sunan gunungjati.


Dan kami DPC SRIKANDI PP membagi beras ke kaum duafa dari segi sosial.dan kami DPC SRIKANDI PP bersinergi dengan DPD PWO DWIPA CIREBON RAYA dan kami membagi kepada masyarakat sekitar.ungkpa Nurindah ketua DPC SRIKANDI PP KABUPATEN CIREBON.


Kami DPC SRIKANDI PP KABUPATEN CIREBON bersinergi dengan para PAC SRIKANDI PP yang ada d kabupaten Cirebon,khusus hari ini kita berbagi takjil di daerah kecamatan gunungjati kabupaten Cirebon.


DPC SRIKANDI PP akan terus berbagi takjil di bulan Ramadhan di setiap kecamatan yang ada di daerah kabupaten Cirebon, dikira ada 8 titik yang akan kita berbagi di setiap kecamatan. "gunungjati, gebang,karangwareng,Plumbon, sumber, depok, Kedawung".dan kami teman yang ada di daerah kecamatan tersebut siap berbagi takjil kepada masyarakat sekitar yang melintas dijalan tersebut ungkapnya.
Terima kasih buat teman teman khususnya DPC SRIKANDI PP KABUPATEN CIREBON DAN TEAM PWO DWIPA CIREBON RAYA yang sudah membantu dan meluangkan waktu untuk berbagai di daerah kecamatan gunungjati, Alhamdulillah acaranya sangat sukses dan antusias,harapan kami selaku ketua PAC kecamatan gunungjati bisa memberi manfaat kepada masyarakat sekitar,pokoknya acara bagi bagi takjil tahun ini dan bisa seterusnya.tutur Ratu ilawati ketua PAC KECAMATAN GUNUNGJATI.

DPD PWO DWIPA CIREBON RAYA berterima kasih kepada ketua Srikandi PP PAC kecamatan Gunungjati.ungkap Zein ketua DPD PWO DWIPA CIREBON RAYA. ( Wak Diding).