Gelar Jumat Berkah Sasar Rumah Warga, Ratusan Nasi Kotak Kembali Dibagikan Babinsa Kodim 1407/Bone

Kamis, 25 April 2024

Gelar Jumat Berkah Sasar Rumah Warga, Ratusan Nasi Kotak Kembali Dibagikan Babinsa Kodim 1407/Bone


BONE - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya warga binaan yang membutuhkan uluran tangan, Jajaran Koramil Kodim 1407/Bone melaksanakan Jumat Berkah berbagi makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat di wilayah teritorialnya.

Terlihat kegiatan yang di gelar oleh Babinsa Koramil 1407-12/Cina dipimpin Danramil Cina Kapten Inf. Muh. Said berbagi puluhan bungkus makanan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kel. Tanete Kec. Cina Kab. Bone, Jumat(26/04/2024).

Perlu diketahui bersama bahwa Jumat Berkah merupakan program rutin yang dilakukan Personel Kodim 1407/Bone, sebagai wujud kepedulian sesama.

Danramil Kapten Inf. Muh. Said mengatakan sebagai makhluk sosial, sudah sewajarnya kita untuk saling membantu, memberikan sedekah kepada masyarakat yang membutuhkan, baik itu berupa makanan, minuman dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat adalah suatu implementasi kehidupan bersosial yang sangat mulia, ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Inf. Muh. Said mengatakan bersedekah, terutama di hari Jumat kepada masyarakat yang kurang mampu dapat memberikan dan memancarkan kebahagiaan, serta menambah keluarga baru, kerabat baru dan bahkan teman baru, terangnya.

"Semoga kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat dan membantu sesama serta menjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan yang semakin erat." Pungkas Danramil.

L.I