Gerak Cepat, Babinsa Kodim 1407/Bone Bersama Intansi Terkait Evakuasi Pohon Tumbang Cegah Kemacetan

Senin, 29 April 2024

Gerak Cepat, Babinsa Kodim 1407/Bone Bersama Intansi Terkait Evakuasi Pohon Tumbang Cegah Kemacetan


BONE - Babinsa Kodim 1407/Bone bersama instansi terkait bergerak cepat  melakukan evakuasi pohon tumbang yang menutupi badan jalan yang terletak Jl. Urip Sumiharjo, Kel. Walannae Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Senin(29/04/2024)

Babinsa Kel. Walannae Serda Budi Handoyo yang terjun langsung dalam kegiatan tersebut menjelaskan, evakuasi pohon tumbang itu di lakukan usai di guyur hujan disertai angin dan pohon tersebut juga sudah di makan usia.

"Pohon yang tumbang melintang di jalan poros Wajo-Bone ini segera di lakuakn evakuasi sehingga tidak menghambat mobilitas dan mencegah terjadinya macet, kita (TNI) tidak sendiri tapi bersama dengan instansi terkait seperti, BPBD, Brimob dan PLN sehingga cepat dapat kita Atasi," Jelas Serda Budi.

Di tempat terpisah Dandim 1407/Bone Letkol Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas gerak cepat Babinsa jajaranya yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dalam mengatasi setiap kesulitan

"Terima kasih gerak cepat Babinsa Kodim Bone bersama instansi terkait, Kita akan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dan terus mengatasi setiap kesulitan masyarakat," Pungkas Letkol Rizqi.

Di kesempatan tersebut orang nomor satu di Kodim Bone ini juga mengingatkan personel jajarannya memonitor perkembangan situasi di wilayah dan tidak lupa faktor keamanan personel begitu juga perlengkapan dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

L.I