Gerak Cepat Prajurit Satgas Yonif 721/Mks Bantu Padamkan Api Perumahan RSUD Tiom

Rabu, 24 April 2024

Gerak Cepat Prajurit Satgas Yonif 721/Mks Bantu Padamkan Api Perumahan RSUD Tiom


Prajurit Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 721/Mks Pos Kotis dengan cepat membantu masyarakat dalam upaya pemadaman Api yang melanda perumahan RSUD Tiom, Distrik Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Rabu (24/04/24).

Dalam Keterangannya, Danpos Kotis Satgas Yonif 721/Mks Lettu Inf Rizal Mengungkapkan bahwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIT, setelah menerima laporan dari masyarakat sekitar, adapun Rumah yang terbakar adalah perumahan milik RSUD Tiom.

"Perumahan yang terbakar merupakan perumahan milik RSUD Tiom, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, kami dengan cepat bersama warga membantu memadamkan api yang sudah menyebar," ungkap Danpos.

Personel Satgas Yonif 721/Mks yang berjumlah 10 orang langsung hadir membantu dengan cepat dalam memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Bapak Yele Wenda yang merupakan ketua LMA Lanny Jaya menyampaikan terima kasih atas bantuannya dalam memadamkan api.

"Terima kasih personel Pos 721 yang dengan cepat hadir dan membantu memadamkan api yang melanda di perumahan RSUD Tiom, semoga semakin lancar dalam melaksanakan tugas kedepannya," ucapnya.

L.I