Jum'at Berkah, Wujud Kepedulian Korem 141/Toddopuli Berbagi Dengan Masyarakat

Jumat, 26 April 2024

Jum'at Berkah, Wujud Kepedulian Korem 141/Toddopuli Berbagi Dengan Masyarakat


Watampone – Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. dalam hal ini diamanatkan oleh Kaajenrem, Dandenkesrem dan Dandenbekrem 141/Tp memimpin kegiatan Jum'at Berkah dengan memberikan nasi kotak kepada warga masyarakat yang membutuhkan di Jl. Jend. Sudirman Kel. Manurunge Kec. Tenete Riattang Kab. Bone. Jum'at (26/04/2024).

Danrem 141/Tp mengatakan ini merupakan wujud kepedulian TNI AD  dalam hal ini Korem 141/Tp dalam membantu mengatasi  kesulitan masyarakat di sekelilingnya dan merupakan implementasi Perintah Harian Kasad dan petunjuk Pangdam XIV/Hasanuddin.

Lebih lanjut dikatakan kegiatan Jum'at Berkah ini dilaksanakan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar Korem 141/Tp dengan masyarakat Kabupaten Bone dalam rangka kemanunggalan TNI dan Rakyat serta merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat, sudah menjadi kegiatan rutinitas dan tentunya sangat dinantikan oleh saudara-saudara kita yang membutuhkan.

"harapan dan doa semoga dengan kegiatan berbagi berkah ini meskipun tidak seberapa, kami berharap bisa meringankan beban mereka,' harap Danrem.

L.I