KAMIS SEHAT, PRAJURIT PETARUNG MALAKA

Kamis, 18 April 2024

KAMIS SEHAT, PRAJURIT PETARUNG MALAKA


TNI-AL Dispen Kormar, Batam (Brigif 4 Marinir/BS). Dalam rangka menjaga kesehatan dan kemampuan Prajurit Yonif 10 Marinir/SBY laksanakan lari 5K di Komplek Yonif 10 Marinir/SBY. Setokok Kota Batam, Kamis (18/04/2024).

Kondisi fisik yang prima merupakan suatu syarat mutlak yang harus dimiliki oleh prajurit dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok dimanapun bertugas. Hal tersebut dapat dilaksanakan dengan melaksanakan pembinaan fisik secara rutin dan terprogram dengan memperkuat otot kaki dan ketahanan napas.

Olahraga berlari dilaksanakan untuk mengukur kemampuan fisik dan kesiapan tempur Prajurit Yonif 10 Marinir/SBY agar selalu siap dalam melaksanakan tugas yang akan datang, diharapkan dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, para Prajurit memiliki tubuh sehat, bugar dan fisik akan prima serta terhindar dari penyakit, sehingga mampu melaksanakan tugas yang diberikan oleh satuan, atau sering kita sebut dalam bahasa kiasan  *MENS SANA IN CORPORE SANO* " Didalam Tubuh Yang Sehat , Terdapat Jiwa Yang Sehat".

Lkn