KEMBALI DIPERCAYA PIMPINAN, PRAJURIT ANGGARAKSA YONIF 7 MARINIR DI BERANGKATKAN DLM KONTINGEN SATGAS SATPAMWAL MABES TNI.

Minggu, 28 April 2024

KEMBALI DIPERCAYA PIMPINAN, PRAJURIT ANGGARAKSA YONIF 7 MARINIR DI BERANGKATKAN DLM KONTINGEN SATGAS SATPAMWAL MABES TNI.



TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/ BS. 
Dalam rangka Pengamanan dan Pengawalan Mabes TNI. Prajurit Yonif 7 Marinir kembali dipercaya mengawaki Satuan Tugas Pengamanan dan Pengawalan Mabes TNI. Teluk Pandan, Pesawaran, Provinsi Lampung. Minggu(28/04/2024)

Prajurit Yonif 7 Marinir mengikuti Apel Gelar Keberangkatan SATPAMWAL Mabes TNI di Mako Yonif 7 Marinir. Apel yang di pimpin oleh Pasops Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Akhmad Kharis Mukhyiddin S.A.P., M.Tr. Opsla ini diikuti oleh Prajurit Yonif 7 Mar dan Yonif 9 Mar yang tergabung dalam SATPAMWAL Mabes TNI. Satuan Tugas Pengamanan Dan Pengawalan Markas Besar TNI merupakan suatu tugas dan tanggung jawab yang di berikan Mabes TNI kepada satuan bawah dalam pelaksanaan pengamanan serta pengawalan terhadap Markas maupun unsur terkait.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr.Opsla dalam kesempatan ini menyampaikan "Laksanakan Tugas dengan penuh tanggung jawab sebagai Prajurit Anggaraksa, Jawab Kepercayaan Pimpinan dengan Keberhasilan Tugas Serta terus Jaga Nama Baik diri, Keluarga dan Satuan" Ungkapnya.

L.I