Kemenangan Gemilang, Prajurit Yonif 5 Marinir Raih Prestasi di Kejuaraan Karate Gapensi Cup Piala Gubernur Jawa Timur

Sabtu, 27 April 2024

Kemenangan Gemilang, Prajurit Yonif 5 Marinir Raih Prestasi di Kejuaraan Karate Gapensi Cup Piala Gubernur Jawa Timur



TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir kembali menorehkan prestasi di ajang Kejuaraan Karate Gapensi Cup Piala Gubernur Jawa Timur TA. 2024, yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Internasional Venue Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (27/04/2024).

Prajurit Yonif 5 Marinir yang meraih prestasi membanggakan tersebut yaitu Praka Marinir Ibnu Romadhona dan Praka Marinir Nur Hudha, yang merupakan Atlet Karate yang tergabung dalam Kontingen Karate Pasmar 2 di bawah binaan Danyontankfib 2 Mar Letkol Mar Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla. sebagai Ka Yanus Karate Pasmar 2.

Pada kejuaraan tersebut Karateka Yonif 5 Marinir yaitu Praka Marinir Ibnu Romadhona berhasil meraih Juara 2 Kumite Senior Kelas 60 Kg Putra TNI – Polri dan Praka Marinir Nur Hudha meraih Juara 1 Kumite Senior Kelas 75 Kg Putra TNI – Polri.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla., mengucapkan terimakasih kepada Praka Marinir Ibnu Romadhona  dan Praka Marinir Nur Hudha atas prestasi yang diraih, keberhasilan ini bukan hanya prestasi individu, tetapi juga menjadi cermin dedikasi Satuan. Semoga ke depan Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir semakin giat dalam berlatih dan mengasah kemampuan. 

"Selamat atas prestasi yang diraih, ini adalah kebanggaan bagi kita semua, semoga prestasi tersebut dapat menjadikan motivasi bagi prajurit Yonif 5 Marinir yang lain agar bisa berprestasi dan terus berlatih dengan keras serta penuh dengan semangat," ujar Danyonif 5 Marinir

L.I