Komandan Brigif 2 Marinir Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Yonif 3 Marinir

Senin, 01 April 2024

Komandan Brigif 2 Marinir Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Yonif 3 Marinir


TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla memberikan Jam Komandan kepada prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir di Kelas Lapangan Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (01/04/2024).

Pada kesempatan tersebut Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla mengingatkan kepada seluruh prajurit Hiu Petarung agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan apa yang telah diberikan, dengan tetap melaksanakan pembinaan secara berkelanjutan sehingga menjadi prajurit yang loyal, profesional dan militan.

Komandan Brigif 2 Marinir juga menekankan agar selalu menjaga dan meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan tetap melaksanakan ibadah sesuai dengan kepercayaan serta keyakinan masing-masing.

Di akhir arahannya, Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla juga mengharapkan kepada seluruh prajurit agar tetap menjaga kebersihan, kesehatan dan kerapian diri sendiri maupun lingkungan sehingga tercipta lingkungan yang sehat dan nyaman, karena kebersihan lingkungan maupun diri sendiri merupakan cerminan sebuah kepribadian dan kedisiplinan seorang prajurit Korps Marinir.

"Ke depan kalian akan melaksanakan cuti hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, salam hormat saya kepada keluarga kalian, tetap jaga keamanan dan keselamatan selama melaksanakan cuti hari Raya Idul Fitri," pungkas Danbrigif 2 Marinir.