Komandan Brigif 2 Marinir Ikuti Olahraga Bersama Dengan Komandan Pasmar 2

Jumat, 26 April 2024

Komandan Brigif 2 Marinir Ikuti Olahraga Bersama Dengan Komandan Pasmar 2


Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Surabaya). Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla beserta Perwira Menengah Brigif 2 Marinir mengikuti olahraga pagi dan menembak Pistol bersama Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., di Lapangan Tembak Internasional FX. Soepramono Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Jumat (26/04/2024).

Kegiatan olahraga yang juga diikuti Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, para Asisten Danpasmar 2, Komandan Kolak/Satlak Pasmar 2 tersebut diawali dengan peregangan dilanjutkan dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dan dilanjutkan dengan latihan menembak Pistol, mengingat dalam waktu dekat akan digelar lomba menembak dalam rangka Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) tahun 2024.

Senam Kesegaran Jasmani dan latihan menembak pistol merupakan dua aktifitas yang dilaksanakan untuk menjaga kebugaran dan menjaga kecakapan menembak pistol bagi para Perwira jajaran Pasmar 2.

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa olahraga bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh dan menjaga soliditas Perwira di jajaran Pasmar 2, selain itu juga saling berbagi semangat dan energi positif dalam upaya membangun interaksi positif diluar lingkup tugas rutin di kantor.

L.I