Komandan Menart 2 Marinir Hadiri Pelepasan Magang Lattek Taruna Di Mako Pasmar 2

Kamis, 25 April 2024

Komandan Menart 2 Marinir Hadiri Pelepasan Magang Lattek Taruna Di Mako Pasmar 2


TNI AL. Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla.,M.M.,CRHMP  hadiri acara pelepasan Latihan Praktek (Lattek) Taruna Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Korps Marinir Angkatan ke-69 bertempat di Raksa Cafe Mako Pasmar 2 Gedangan - Sidoarjo. Kamis (25/04/2024).

Acara pelepasan di pimpin langsung Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir usai Taruna Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Korps Marinir melaksanakan magang Lattek di Satuan Jajaran Pasmar 2 dengan menerima berbagai materi latihan sesuai dengan kecabangan kesenjataan Satuan dan turut dihadiri para Asisten Pasmar 2, Dankolak/Dansatlak Pasmar 2 serta Perwira pendamping dan pengasuh dari Departemen Marinir, dengan diawali penyampaian pesan kesan dari tiap tiap Taruna.

Danpasmar 2 dalam arahannya mengatakan kepada para taruna yang baru selesai melaksanakan magang  agar tidak menyia-nyiakan ilmu atau pengetahuan yang sudah di dapatkan, terus kembangkan dan diaplikasikan pada saat nanti dinas di Satuan Korps Marinir atau menjadi komandan pleton.
 
Pada kesempatan itu pula Danmenart 2 Marinir memberikan cinderamata dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Akademi Angkatan Laut yang telah memberi kepercayaan kepada Resimen Artileri 2 Marinir sebagai tempat Latihan Praktek Pasukan Taruna Tingkat IV Angkatan ke-69 Korps Marinir.

"Ilmu pengetahuan yang sudah kalian peroleh selama pelaksanakan praktek, kedepan dapat diaplikasikan dan kalian rasakan, tingkatkan terus kemampuan agar lebih profesional mudah-mudahan bisa menjadi bekal ketika memasuki Batalyon sebagai Komandan Peleton," ucap Danmenart 2 Mar.

L.I