Komandan Pasmar 2 Tatap Muka Dengan Perwira Dan Jalasenastri Korcab Pasmar 2

Selasa, 16 April 2024

Komandan Pasmar 2 Tatap Muka Dengan Perwira Dan Jalasenastri Korcab Pasmar 2



Dispen Kormar TNI AL (Surabaya). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla selaku Pembina Korcab Pasmar 2 melaksanakan tatap muka dengan Perwira Pasmar 2 dan Jalasenastri Korcab Pasmar 2, di Indoor Sport Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Selasa (16/04/2024).

Tatap muka Komandan Pasmar 2 tersebut, didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dian M. Nadir yang juga diikuti para pejabat utama Mako Pasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2 dan Ibu-ibu Jalasenastri Korcab Pasmar 2 secara langsung maupun secara Virtual, diawali dengan sambutan Ketua Korcab Pasmar 2.

Dalam arahannya, Komandan Pasmar 2 merasa bangga dan mengucapkan terimakasih atas ketulusan dan keikhlasan ibu-ibu untuk hadir mengikuti acara tatap muka maupun secara online yang di Yonmarhanlan.

"Apa yang sudah di sampaikan oleh Ketua Korcab Pasmar 2 bahwa Jalasenastri ini adalah suatu pilihan hati, merupakan suatu keniscayaan ketika akan menikah dengan seorang prajurit militer, seorang TNI AL, seorang Marinir. Bukan hanya sekedar pendamping, tapi juga melekat konsekuensi, setelah sah menjadi istri dari prajurit TNI, TNI AL/Marinir sesuai dengan nomenklatur yang namanya Jalasenastri, disitu melekat tanggung jawab sebagai istri seorang prajurit TNI AL", ujar Komandan Pasmar 2.

"Ketika sudah menjadi anggota Jalasenastri, dibatasi oleh aturan-aturan, menyadari betul adanya tugas dan tanggung jawab sebagai anggota atau Ibu Jalasenastri yang punya hak dan kewajiban", kata Komandan Pasmar 2.

Sebelum mengakhiri arahannya, Komandan Pasmar 2 berpesan kepada seluruh Perwira Pasmar 2 dan Jalasenastri Pasmar 2, agar membangun keluarga dengan baik, menjaga keharmonisan, serta mendidik putra-putri menjadi generasi penerus masa depan bangsa yang berakal budi dan berakhlak mulia.

Lkn