Komandan Pasmar 3 Hadiri Open House Pj. Gubernur Papua Barat Daya

Rabu, 10 April 2024

Komandan Pasmar 3 Hadiri Open House Pj. Gubernur Papua Barat Daya


TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., didampingi Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Rita Sugianto menghadiri Open House Pj. Gubernur Papua Barat Daya Mohammad Musa'ad di kediamannya yang bertempat di Jl. Gunung Rinjani, Kampung Baru, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Rabu (10/04/2024).

Pada kegiatan open house tersebut Komandan Pasmar 3 beserta para Asisten Danpasmar 3, Dankolak Pasmar 3 dan keluarga disambut langsung oleh Pj. Gubernur Papua Barat Daya. Pada kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Papua Barat Daya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada para tamu yang hadir.

Hari Raya Idul Fitri merupakan hari yang sangat penting bagi umat muslim seluruh dunia, karena merupakan momentum silaturahmi dengan sanak saudara, dengan harapan setelah saling memaafkan dosa-dosa yang telah kita perbuat dihapuskan oleh Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.

Sementara itu, Komandan Pasmar 3 mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu undangan yang hadir atas segala kesalahan, sehingga diharapkan momentum ini dapat menjadi teladan yang baik dalam keluarga maupun lingkungan pekerjaan.

Lkn