Komandan Pasmar 3 Ikuti High Level Meeting Bersama Tim Pengendalian Inflasi Provinsi Papua Barat Daya

Sabtu, 06 April 2024

Komandan Pasmar 3 Ikuti High Level Meeting Bersama Tim Pengendalian Inflasi Provinsi Papua Barat Daya


TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., M.M., mengikuti High Level Meeting bersama tim pengendalian Inflasi Provinsi Papua Barat Daya bertempat di Rylich Panorama Hotel, Jl. Sam Ratulangi, No.55, Klasuur, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (05/04/2024).

Dalam High Level Meeting (HLM) kali ini dipimpin oleh Pj Gubernur Papua Barat Daya Dr. Mohammad Musa'ad, Drs. M.Si., yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerja sama antara Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Papua Barat Daya dengan Pemerintah Daerah Kabupaten atau Kota, demi mendukung kesetabilan harga serta ketersediaan bahan pokok.

Dalam sambutannya Pj Gubernur Papua Barat Daya menyampaikan bahwa, untuk mengendalikan inflasi perlu adanya kerjasama dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait baik dari Pemerintah Daerah maupun instansi TNI-Polri sehingga mampu meminimalisir kelangkaan bahan-bahan pokok di wilayah Sorong.

"Selain itu, kegiatan ini digelar untuk mengetahui informasi dari seluruh stakeholders terkait kondisi perkembangan harga komoditas bahan pokok pangan, serta upaya yang telah dan akan dilakukan oleh masing-masing Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) di masing-masing wilayahnya," ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla., Danlantamal XIV Laksma TNI Deny Prasetyo, Danrem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono, S. Sos., M.M., para pejabat Forkopimda beserta Stakeholders wilayah Sorong.

Lkn