Komandan Pasmar 3 Ikuti Pengarahan Kepala Staf Umum TNI

Minggu, 21 April 2024

Komandan Pasmar 3 Ikuti Pengarahan Kepala Staf Umum TNI



TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., mengikuti pengarahan Kepala Staf Umum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., dalam rangka Kunjungan Kerja Kasum TNI di wilayah Sorong bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Mas Pardi Mako Koarmada III, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Minggu (21/04/2024).

Adapun kunjungan Kasum TNI beserta rombongan di wilayah Sorong, Papua Barat Daya tersebut sebagai bentuk silaturahmi, perhatian dan bertatap muka langsung kepada seluruh prajurit TNI untuk membangkitkan semangat serta memotivasi para prajurit dalam melaksanakan tugas.

Pengarahan tersebut diawali dengan laporan Pangkoarmada III kepada Kasum TNI dilanjutkan sambutan dalam hal ini, Kasum TNI menyampaikan ucapan salam dari Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., kepada seluruh prajurit yang ada di lapangan.

Lebih lanjut, panglima TNI berpesan kepada seluruh prajurit yang disampaikan oleh Kasum TNI bahwa, "Dalam melaksanakan tugas, laksanakanlah tugas itu seperti ibadah dengan bersyukur apa yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada kita, tetap jaga kesehatan dan mengutamakan faktor keselamatan serta selalu bersinergi dengan masyarakat guna terciptanya komunikasi sosial yang baik dalam mendukung tugas-tugas pokok TNI," ucap Kasum TNI.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Koorsahli Panglima TNI Mayjen TNI Dadang Arif Abdurrahman, S.E., M.Si., Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla., Kasdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, Danrem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono, S. Sos., M.M., Danlantamal XIV Laksma TNI Deny Prasetyo, para Asisten Panglima TNI, PJU Pangkoarmada III, Pasmar 3 dan Korem 181/PVT.

Lkn