Layanan Kesehatan Dari Satgas Yonif 200/BN Di Kampung Wakolani

Senin, 29 April 2024

Layanan Kesehatan Dari Satgas Yonif 200/BN Di Kampung Wakolani


Yalimo ~ Dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Elelim menerjunkan Tim Kesehatan bertempat di Kampung Wakolani, Distrik Elelim, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Senin (29/04/2024).

Dantonkes Satgas Yonif 200/BN Letda Ckm Wahyu Slamet Santoso, A.Md.Kes., mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat di bidang kesehatan.

"Kegiatan pelayanan kesehatan ini digelar sebagai sarana untuk menjalin hubungan baik antara personel Pos Elelim dengan masyarakat sekitar dan juga untuk menjaga kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Distrik Elelim," ucap Dantonkes.

Sementara itu, Bapak Weili Wenda salah satu warga Kampung Wakolani mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Elelim Satgas Yonif 200/BN yang telah peduli terhadap masyarakat di kampungnya atas pelayanan kesehatannya. 

"Dengan adanya Bapak TNI di sini, semua masyarakat senang. Bapak TNI sering membantu kami, selalu bersama kami dan selalu peduli dengan kami. Terima kasih Bapak TNI. Semoga apa yang sudah dilakukan Bapak TNI mendapat balasan dari Tuhan," ucapnya.

Otentifikasi : Pen Satgas Yonif 200/BN

L.I