Mayjen TNI Anton Yuliantoro Resmi Jabat Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad

Selasa, 23 April 2024

Mayjen TNI Anton Yuliantoro Resmi Jabat Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad


Malang - Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han), secara resmi menerima tongkat komando Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad dari Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr.(Han). 

Upacara sertijab Pangdivif 2 Kostrad dipimpin oleh Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa pada Selasa (23/04/2024) di Lapangan Penegak Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

Serah terima jabatan yang dilaksanakan ini, merupakan proses alih tugas dan jabatan yang alami terjadi di lingkungan Kostrad khususnya Divisi Infanteri 2 Kostrad, sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi pejabat yang bersangkutan. 

Usai pelaksanaan upacara serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan demonstrasi Bela Diri Militer (BDM) dari satuan Yonif 502/UY/18/2 kostrad, Para Motor dari Brigif 18/Trisula/2 Kostrad, dilanjutkan dengan Parade Defile pasukan upacara dan Alutsista dari masing-masing Satjar Divif 2 Kostrad Wilayah Malang Raya. 

Selepas kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan acara Lepas Sambut yang dilaksanakan di Gor Vira Cakti Yudha Madivif 2 Kostrad. Acara ini, merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka melepas Pejabat lama dan menyambut Pejabat baru di lingkungan Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad.  

Lkn