Nobar di Makodam II/Swj, Ultras Garuda : Terima Kasih Bapak Pangdam..!

Selasa, 30 April 2024

Nobar di Makodam II/Swj, Ultras Garuda : Terima Kasih Bapak Pangdam..!


Acara Nobar semifinal AFC U-23 di Makodam II/Swj semakin hangat ketika komunitas Ultras Garuda Palembang turut bergabung dan meramaikan dengan tabuhan alat musik mereka.

Hal itu disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P, S.T., M.M., dalam rilisnya,  Palembang, Sumsel, Selasa (30/04/2024).

Diutarakan Kapendam, dalam acara Nobar Pangdam II/Swj kali ini menyaksikan pertandingan semifinal Piala AFC U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan.

"Awalnya, hanya untuk personel dan keluarga Kodam saja, namun kemudian karena mungkin masyarakat sekitar tertarik, akhirnya banyak yang bergabung termasuk komunitas Ultras Garuda Palembang," ujar dia.

Selama pertandingan berlangsung, lanjut Sapta, mereka aktraktif memainkan alat musik mereka dan bernyanyi .

"Layaknya di stadion, acara nobar pun berlangsung meriah dan Pangdam pun terlihat senang. Pun demikian, dari anak-anak ultras pun senang karena bisa nonton ramai ramai, sehingga mereka pun mempersembahkan lagi ucapan terima kasih buat Pangdam setelah pertandingan usai," pungkas Sapta.

Senada dengan disampaikan Kapendam, Prasetya Priantoro selaku perwakilan Ultra Garuda Palembang juga berterima kasih kepada Pangdam II/Swj karena telah diberikan kesempatan untuk menonton bersama.

"Terima kasih Bapak Panglima. Dan kami senang dan akan datang jika saat pertandingan berikutnya diajak kembali nobar di sini," tegas Prasetya.

Sebelum kembali, anak-anak muda itupun tidak menyia-nyiakan kesempatan foto bersama di depan video Tron Kodam II/Swj.

"Meski Timnas kalah, kami tetap memberikan dukungan, semoga bisa menang diperebutkan juara ke-3 dan lolos olimpiade di Paris," pungkasnya.

L.I