Pangkostad Hadiri Buka Puasa Bersama di Sekolah Darurat Kartini, Pangkostrad Ajak Siswa-Siswi Bersama-sama Wujudkan Cita-Cita

Sabtu, 06 April 2024

Pangkostad Hadiri Buka Puasa Bersama di Sekolah Darurat Kartini, Pangkostrad Ajak Siswa-Siswi Bersama-sama Wujudkan Cita-Cita

Jakarta - Panglima Kostrad (Pangkostrad), Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ibu Eka M. Saleh Mustafa  menghadiri buka puasa bersama siswa siswi dan Pendiri Sekolah Darurat Kartini, Kelapa Pegangsaan Dua, Jajarta Utara. Jumat (05/04/2024). 

Pangkostrad dan rombongan tiba di Sekolah Darurat Kartini disambut oleh Pengurus dan kemeriahan siswa siswi Sekolah Darurat Kartini dengan memainkan alat musik Rebana. 

Acara dibuka dengan sambutan Sri Rossyati (Ibu Rossy), menyampaikan terima kasih atas kehadiranya Pangkostrad beserta rombongan di sekolah Darurat Kartini. 

Dalam acara tersebut Pangkostrad juga menyampaikan bahwasanya Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa sudah kenal dengan Bunda Kembar dari tahun 2006. 

"Saya dengan Bunda Kembar sudah lama kenal yaitu dari tahun 2006, pada saat itu saya masih berumur 30-an. Dulu sekolah ini masih pakai tenda sekarang walaupun darurat tetapi sekarang sudah ada alat seni, alat music, mainan, dan lain-lain yang semua itu bertujuan untuk mengajari kita agar mempunyai ilmu pengetahuan, bakat, kreativitasi dan inovasi karna hal itu yang akan dipegang untuk di masa depan." 

Pangkostrad juga memotivasi siswa siwi untuk membangun semangat belajar dan mempunyai cita-cita masa depan.

"Anak-anaku sekalian harus punya cita-cita, untuk meraih cita-cita itu harus punya kemauan, minimal kemauan bangun pagi, kemauan hidup sehat, kemauan beribadah, dan tidak kalah penting yaitu mentalitas atau semangat motifasi diri dengan berusaha keras supaya berhasil dan jangan pesimis dengan keadaan. Karena sudah ada bukti lulusan Sekolah ini (Sekolah Darurat Kartini) sudah ada yang lulus Tentara." 
.
Lkn