Pasca Lebaran Warga Padati Obyek Wisata, Babinsa Kodim 1407/Bone Hadir Dan Berikan Rasa Aman

Senin, 15 April 2024

Pasca Lebaran Warga Padati Obyek Wisata, Babinsa Kodim 1407/Bone Hadir Dan Berikan Rasa Aman


BONE –  Babinsa Koramil 1407-07/Tanete Riattang, melaksanakan pemantauan Terhadap Obyek Wisata dalam rangka memberikan rasa aman kepada pengunjung yang memanfaatkan momentum libur lebaran yang terletak di Tanjung palette Kab. bone, Minggu (14/04/2024)

Kegiatan yang di lakukan oleh Babinsa Kodim 1407/Bone ini sebagai upaya langkah antisipatif terjadinya hal-hal yang kemungkinan terjadi di Tempat wisata, di mana Tanjung Palette saat ini menjadi salah satu destinasi liburan favorit bersama keluarga  baik lokal maupun luar daerah terlebih lagi ini momentum Liburan lebaran Idul Fitri.

Pada kesempatan tersebut, Pelda Edy mengatakan kehadiran kami di lokasi obyek wisata ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang Liburan bersama keluarga, pihaknya bersama instansi terkait menghimbau kepada pengunjung tempat wisata  berhati-hati terhadap anak-anak yang sedang menikmati suasana alam dan terlebih lagi yang berenang di kolam renang.

"Kami menghimbau kepada pengunjung yang berada di lokasi agar lebih berhati-hati, terutama jika ada anak-anak dalam kelompok mereka terlebih saat berada di kolam renang," Pungkas Pelda Edy. 

Lebih lanjut dia juga mengatakan upaya pengamanan di tempat obyek wisata tersebut dilakukan sebagai bentuk kesiapsiagaan Babinsa selaku ujung tombak aparat kewilayahan untuk memastikan bahwa masyarakat yang datang berlibur bersama keluarganya merasa nyaman dan aman. 

"Harapan kita masyarakat dapat menikmati momentum lebaran ini bersama keluarga dengan suka cita tanpa mengabaikan faktor keamanan baik orangnya maupun barang bawaan," Harap Pelda Edy.

Lkn