Peduli Anggota, Perwira Yonif 5 Marinir Jenguk Keluarga Prajurit Yang Dirawat di Rumah Sakit

Sabtu, 27 April 2024

Peduli Anggota, Perwira Yonif 5 Marinir Jenguk Keluarga Prajurit Yang Dirawat di Rumah Sakit


Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Sidoarjo). Sebagai wujud kepedulian terhadap anggotanya, Perwira Batalyon Infanteri 5 Marinir mengunjungi keluarga prajurit Yonif 5 Marinir yang sedang sakit di Rumah Sakit Siti Hajar, Jl. Raden Patah, Bulusidokare, Sidoarjo. Sabtu (27/04/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Lettu Marinir Hendrawan Saputra selaku Pater Kompi Markas (Kima) Yonif 5 Marinir mewakili Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla., dengan menjenguk saudara Rahman Al Bahri S.R, anak dari Koptu Marinir Sulistiono Anggota Kompi Markas Yonif 5 Marinir yang sedang mengalami sakit Demam Berdarah.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kunjungan sosial yang dilaksanakan Perwira Yonif 5 Marinir tersebut bertujuan untuk memberikan perhatian kepada keluarga prajurit serta memberi dukungan moral, semangat dan motivasi agar anak dari Koptu Marinir Sulistiono yang sedang menjalani perawatan segera diberikan kesembuhan dan lekas pulih sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala.

"Saat seperti inilah mereka membutuhkan perhatian dari pimpinan, sehingga dengan kunjungan ini dapat menambah moril dan psikologis serta dapat mempercepat proses penyembuhan. Semoga dengan kepedulian kami kepada anggota Keluarga Prajurit dapat menjadikan berkah bersama-sama " pungkas Danyonif 5 Marinir.

L.I