Penuh Hikmat, Komandan Beserta Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir Ikuti Apel Khusus Dan Halal Bihalal Komandan Pasmar 2

Selasa, 16 April 2024

Penuh Hikmat, Komandan Beserta Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir Ikuti Apel Khusus Dan Halal Bihalal Komandan Pasmar 2


TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) Selesai melaksanakan ijin Idul Fitri 1445 H / 2024, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir mengikuti Apel Khusus dan Halal Bihalal dengan Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (16/04/2024).

Dalam apel khusus tersebut, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin kepada seluruh prajurit Pasmar 2. Orang nomor satu di Korps Marinir wilayah Surabaya tersebut juga menyampaikan dimulai hari ini, diharapkan prajurit memulai kerja dengan niat yang tulus, serta dalam Triwulan kedua ini prajurit harus lebih semangat dan berpikir positif dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh TNI/TNI Angkatan Laut dan pimpinan Korps Marinir dengan sebaik- baiknya, menjaga kondisi fisik maupun mental. Dipenghujung kegiatan Komandan Pasmar 2 mengingatkan kepada seluruh prajurit Pasmar 2 pada kegiatan ini dengan halal bihalal sebagai momen untuk saling memaafkan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., berpesan kepada prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir pada momen Lebaran kali ini untuk saling memaafkan dan juga mempersiapkan diri dengan masuknya Triwulan Kedua pada tahun 2024 serta membina kembali mental dan fisik prajurit agar mampu untuk menunjang penugasan ke depan.

Lkn