Pererat Silaturahmi, Dankima Brigif 2 Marinir Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Peleton Angkutan

Minggu, 28 April 2024

Pererat Silaturahmi, Dankima Brigif 2 Marinir Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Peleton Angkutan


Dispen Kormar, TNI AL (Sidoarjo). Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Kemiran menghadiri kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Peleton Angkutan Kima Brigif 2 Marinir di Kolam Pancing Raja Tunggal, Kali Pecabean, Candi, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (28/04/2024).

Kegiatan halal bihalal yang diikuti oleh seluruh Personel Peleton Angkutan Kima Brigif 2 Marinir beserta keluarganya dan Purnawirawan mantan personel Peleton Angkutan tersebut dengan tujuan untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi keluarga besar Peleton Angkutan sekaligus sebagai momentum hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H untuk saling bermaaf-maafan.

Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Kemiran menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat positif, maka sangatlah penting dilakukan untuk menjaga dan mempererat silaturahmi, komunikasi dan rasa kebersamaan Keluarga Besar Peleton Angkutan Kima Brigif 2 Marinir.

Dalam kesempatan tersebut Dankima Brigif 2 Marinir mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin kepada Keluarga Besar Peleton Angkutan Kima Brigif 2 Marinir. "Dengan kegiatan halal bihalal seperti ini, Keluarga Besar Peleton Angkutan Kima Brigif 2 Marinir akan semakin solid dan kompak, jaga hubungan yang baik dengan sesama anggota maupun masyarakat dan tingkatkan terus kegiatan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar," pesan Dankima Brigif 2 Marinir.

Sementara itu, Komandan Peleton Angkutan Kima Brigif 2 Marinir Lettu Marinir Arief Darmawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dankima dan para Purnawirawan yang telah berkenan hadir pada kegiatan halal bihalal, semoga tali persaudaraan tetap terjaga dengan baik.

Usai sambutan dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada para Purnawirawan, tausiah agama oleh Ustadz H. Nur Hadi LC, doa dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

L.I