Pererat Tali Silaturahmi, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Didampingi Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar2 Laksanakan Halal Bihalal

Jumat, 26 April 2024

Pererat Tali Silaturahmi, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Didampingi Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar2 Laksanakan Halal Bihalal

 
TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Zelvi Roni Saputra melaksanakan halal bihalal dengan anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 di Bapra Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (26/04/2024).

Dalam kegiatan halal bihalal tersebut Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, mohon maaf lahir batin kepada seluruh anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 yang hadir.

Selain itu, orang nomor satu dijajaran Yonif 1 Marinir tersebut juga menyampaikan apabila ada suatu permasalahan rumah tangga agar tidak segan segan untuk menyampaikan kepada kesatuan secara berjenjang untuk segera dapat diselesaikan. Tidak hanya itu kegiatan halal bihalal juga bertujuan agar anggota Jalasenastri dapat mengenal satu sama lain.

"Kepada anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2, dalam kesempatan ini mari kita mengenal satu sama lain agar suatu saat ada hal yang tidak diinginkan terjadi, kita bisa saling bahu membahu untuk membantu." pungkas Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir.

L.I