PERKUAT SILATURAHMI DANPUSLATSUS GELAR HALAL BIHALAL TASYAKURAN DAN PELEPASAN MUTASI PERWIRA

Senin, 22 April 2024

PERKUAT SILATURAHMI DANPUSLATSUS GELAR HALAL BIHALAL TASYAKURAN DAN PELEPASAN MUTASI PERWIRA



Dispen Kormar (Pasuruan)
Wujud rasa syukur atas karunia Tuhan YME Komandan Pusat Latihan Khusus (Danpuslatsus) Letkol Marinir Empri Airudin menggelar Halal Bihalal, tasyakuran atas kenaikan pangkat kala waktu 01 April 2024 serta pelepasan mutasi Perwira Puslatsus di Indoorspot Puslatsus Pasuruan, Senin (22/04/2024).

Dalam acara tersebut diawali dengan ucapan selamat kepada anggota Puslatsus yang di karuniai naik pangkat sekaligus halal bihalal, dilanjutkan ucapan selamat bertugas di tempat kedinasan yang baru kepada Perwira Puslatsus yang melaksanakan mutasi dinas.

Pada kesempatan tersebut Danpuslatsus menyampaikan "pada moment hari raya Idul Fitri kali ini saya mengucapkan mohon ma'af lahir batin, dan selamat kepada anggota puslatsus yang dikaruniai naik pangkat satu tingkat lebih tinggi kala waktu 1 April 2024, semoga diberikan keberkahan dalam mengemban tugas kepelatihan yang profesional" ujarnya.

"Bagi Perwira Puslatsus yang melaksanakan mutasi dinas saya ucapkan selamat bertugas di tempat kedinasan yang baru, tetap jalin silaturahmi dan jaga nama baik Puslatsus Kolatmar" pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut Danpuslatsus menyerahkan cindera mata berupa icon Puslatsus kepada Perwira Puslatsus yang melaksanakan mutasi dinas.

Kegiatan ini wujud atensi KASAL Laksamana TNI Muhammad Ali Perkuat keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan pengabdian yang penuh dengan ketulusan serta rasa keikhlasan hati sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara di laut.

Lkn