Personel Koramil 1409-04/Tinggimoncong Gotong Royong Bersama Warga dan Mahasiswa Bersihkan Pasar Malino

Minggu, 28 April 2024

Personel Koramil 1409-04/Tinggimoncong Gotong Royong Bersama Warga dan Mahasiswa Bersihkan Pasar Malino



GOWA - Ciptakan lingkungan pasar yang bersih dan sehat, Personel Koramil 1409-04/Tinggimoncong Kodim 1409/Gowa bersama Warga dan Mahasiswa KKN Akper kompak melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan di pasar sentral Malino Jl. Karaeng pado lingkungan Malino Kel Malino Kec. Tinggimoncong Kab.gowa, Minggu, (28/4/2024).

Serda Haryono Babinsa Kel. malino mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kebersihan lingkungan terutama di lingkungan Pasar yang tiap hari di kunjungi masyarakat dari berbagai daerah. 

"Kami selalu mendorong semangat untuk bersama-sama aktif dalam setiap kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan," ujar Babinsa.

Sementara itu Teksar Dg Jarung kepala Lingkungan Malino mengatakan, kerja bakti ini sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kerukunan, antar warga dan Babinsa serta menanamkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. 

"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang sudah membersihkan lingkungan Pasar Sentral Malino," ucap eksar Dg Jarung kepala Lingkungan Malino.

L.i