Personil 1405-04/Soppeng Riaja beserta ibu ketua Ranting melakasanakan Jumat Berkah

Jumat, 26 April 2024

Personil 1405-04/Soppeng Riaja beserta ibu ketua Ranting melakasanakan Jumat Berkah



KODIM 1405/PAREPARE-- Danramil 1405-04/Soppeng Riaja (Letda inf Agus Bakri) bersama personil koramil 04 beserta ibu ketua Ranting bersama ibu persit koramil 04 melakasanakan Jumat Berkah dengan membagikan Nasi Kotak, kepada warga yang berada di wilayah binaan koramil 1405-04/Soppeng Riaja.

Hal ini merupakan upaya yang sangat baik dalam mempererat hubungan antara aparat militer dan masyarakat, serta menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat yang bertempat di Kelurahan kiru-kiru Kec Soppeng Riaja Kab Barru. Jumat (26/04/2024).

Tindakan yang dilakukan oleh Danramil 1405-04/Soppeng Riaja bersama ibu persit koramil 04 dan personilnya lainya, tentang pentingnya keterlibatan aktif dalam kegiatan sosial yang dapat mendukung kesejahteraan masyarakat.

Dengan melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan Nasi Kotak seperti ini, diharapkan hubungan antara aparat militer dan masyarakat semakin harmonis dan terjalin dengan baik. Kepercayaan masyarakat terhadap aparat militer pun dapat meningkat, sehingga kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dapat terjaga dengan baik.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat memperlihatkan kepada masyarakat bahwa aparat militer bukan hanya sebagai penegak keamanan, tetapi juga sebagai mitra yang peduli dan siap membantu masyarakat dalam hal apapun, ucapnya (Dal).

L.I