Personil Koramil 1405-05/Mallusetasi melaksanakan Pendampingan Penanaman Bibit Tanaman Padi

Kamis, 25 April 2024

Personil Koramil 1405-05/Mallusetasi melaksanakan Pendampingan Penanaman Bibit Tanaman Padi


KODIM 1405/PAREPARE--Personil Koramil 1405-05/Mallusetasi yang dipimpin oleh Serma Suleman Maju bersama dengan Ketua dan anggota Kelompok Tani Samaulu III telah sukses melaksanakan Pendampingan Penanaman Bibit Tanaman Padi Varietas Ciliwung pada Musim Tanam Ke 2 (MT 2) dengan luas sawah sekitar 3 hektar. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan produksi pertanian di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Serma Suleman Maju dan anggota Koramil 1405-05/Mallusetasi memberikan pendampingan dan bimbingan kepada Kelompok Tani Samaulu III dalam menanam bibit padi varietas Ciliwung. Selain itu, mereka juga memberikan pengetahuan dan teknik dalam mengelola lahan pertanian agar dapat menghasilkan produksi yang optimal, kamis (25/04/2024).

Ketua Kelompok Tani Samaulu III mengucapkan terima kasih kepada Personil Koramil 1405-05/Mallusetasi yang telah memberikan bimbingan dan pendampingan dalam kegiatan penanaman bibit padi varietas Ciliwung. Ia berharap kerjasama antara Koramil dan Kelompok Tani dapat terus berlanjut untuk meningkatkan produksi pertanian di wilayah tersebut, ucapnya 

L.I