PKS Kepulauan Tanimbar Membuka Pendaftaran Secara Terbuka Bakal Calon Bupati Dan Waki Bupati.

Sabtu, 27 April 2024

PKS Kepulauan Tanimbar Membuka Pendaftaran Secara Terbuka Bakal Calon Bupati Dan Waki Bupati.


Saumlaki,  Mitramabestnipolri, Sekalipun dalam perhelatan pileg kemarin PKS meraih tiga kursi di parlem namun hal ini tidak lalu menutup ruang kepada DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Tanimbar untuk membuka pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.

Menurut  Ketua Tim penjaringan Rolentio Lololuan, S.H.,M.H pembukaan Pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah dibuka secara terbuka dan akan dimulai dari tanggal 29 April sampai dan dengan 7 mei 2024, dan untuk pengembalian formulir di mulai dari tanggal 7 mei sampai pada tanggal 12 mei 2024, ujar Lololuan.

Selanjutnya lololuan mengatakan durasi waktu yang diberikan untuk pendaftaran relatif lama, dengan harapan figur-figur dapat ruang cukup untuk mendaftar di PKS, tutup Lololuan selaku ketua Tim penjaringan.

Sementara itu sekertaris Tim penjaringan Dominggus Warditi. S.Pd ketika di konfirmasi lewat via telepon mengatahkan bahwa, semua putra maupun putri terbaik daerah yang ingin maju untuk berkompetisi dalam pertarungan pilkada di tahun 2024, bisa mendaftarkan diri secara resmi dan mengikuti pentahapan yang telah di tetapkan oleh partai, disisi lain sekertaris penjaringan DPD PKS Kepulauan Tanimbar juga mengharapkan lewat ajang atau pemilihan kepala daerah pada tahun 2024 ini, bukan untuk saling menyerang namun menjadi ajang untuk mengembangkan daerah sebab kita semua adalah bagian dari satu keluarga dalam bingkai Duan Lolat.

Pewarta/Dewa Cakra Natar 
Editor/L.I