Prajurit Kimabrigif 1 Marinir Berikan Penghormatan Terakhir. Depok Jawa Barat

Sabtu, 13 April 2024

Prajurit Kimabrigif 1 Marinir Berikan Penghormatan Terakhir. Depok Jawa Barat



Depok l TNI AL, Pasmar 1. Komandan Kimabrigif 1 Marinir Mayor Marinir Yanuar Felix Andrean Batubara sebagai Irup, Danup Lettu Marinir Daniel Basik Basik melaksanakan upacara deputasi pemakaman militer Prajurit Kimabrigif 1 Marinir atas nama Alm. Serma Marinir Achmad Syaiful bertempat di TPU Al Busro Kampung Jati, Citayam, Depok Jawa Barat, Sabtu (13/04/2024).

Dalam kegiatan deputasi upacara pemakaman secara militer ini diawali dengan penghormatan senjata dan tembakan salvo merupakan penghormatan sekaligus penghargaan tertinggi untuk prajurit Kimabrigif 1 Marinir yang telah memberikan pengabdian serta dedikasi yang telah diberikan kepada Korps Marinir TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara.

Komandan Kimabrigif 1 Marinir Mayor Marinir  Yanuar Felix Andrean Batubara selaku Irup mengatakan, "Dengan kepergian Alm. Serma Marinir Achmad Syaiful, kita semua telah kehilangan Prajurit terbaik yang selalu memegang teguh prinsip-prinsip perjuangan".

Seluruh prajurit Kimabrigif 1 Marinir mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum serta kepada keluarga yang ditinggalkan hendaknya dapat menerima kepergian almarhum dengan sabar dan ikhlas dan semoga Allah SWT mengampuni dosanya serta menerima seluruh amal ibadahnya,

Turut hadir dalam acara ini Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Isna Muksin Abdilah, M. Tr. Hanla., S.E

Lkn