Prajurit Rusa Hitam 721 Ajak Masyarakat Desa Tima Bangun Jembatan Sebagai Akses Jalan Masyarakat

Minggu, 28 April 2024

Prajurit Rusa Hitam 721 Ajak Masyarakat Desa Tima Bangun Jembatan Sebagai Akses Jalan Masyarakat


Mengatasi kesulitan masyarakat sekitar dan demi menjaga keselamatan pengguna jalan, Pos Tima Satgas Yonif 721/Mks ajak warga Desa Tima bergotong royong membangun jembatan sebagai akses menuju pemukiman warga di Desa Tima, Distrik Balingga, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Senin (29/04/24).

Prajurit rusa hitam mengajak masyarakat Desa Tima membangun jembatan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Tima Satgas Yonif 721/Mks Letda Inf Yudha Wastu dalam keterangannya.

Dikatakan Danpos, melihat kondisi akses jalan yang rusak, sehingga mendorong personel Pos Tima berinisiatif untuk mengajak masyarakat membangun jembatan tersebut. 

"Ada jalan menuju pemukiman masyarakat yang sangat tidak layak dan sangat beresiko, kami berinisiatif mengajak masyarakat Desa dengan bahan seadanya untuk membangun jembatan sebagai akses jalan masyarakat," jelas Danpos.

"Diharapkan dengan dibangunnya jembatan ini dapat mempermudah akses jalan yang digunakan masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari, serta dapat mempererat hubungan baik antara TNI dengan masyarakat sekitar" tambahnya.

Disisi lain, Bapak Basman selaku Kepala Desa Tima mengucapkan terima kasihnya kepada Satgas Yonif 721/Mks atas kepedulian dan perhatian yang ditunjukan kepada warga di Desanya.

"Kami sangat senang dan terbantu dengan adanya personil Pos Tima dari 721 disini, Bapak-bapak TNI sangat peduli dan perhatian kepada kami mau membantu kami membuat jembatan sebagai akses jalan, semoga selalu dilancarkan tugas kedepannya, Tuhan Memberkati" tutur Basman.

L.I