Prajurit Yonif 3 Marinir Ikuti Apel Khusus Dan Halal Bihalal Bersama Danpasmar 2

Selasa, 16 April 2024

Prajurit Yonif 3 Marinir Ikuti Apel Khusus Dan Halal Bihalal Bersama Danpasmar 2


TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka mempererat silaturahmi, Prajurit serta Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla, mengikuti Apel Khusus dan halal bihalal bersama Danpasmar 2 serta seluruh Prajurit jajaran Pasmar 2 di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (16/04/2024).

Mengawali arahannya Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla, menyampaikan bahwa apel khusus Prajurit Marinir jajaran Pasmar 2 dilaksanakan sesuai perintah Komando Satuan Atas yang dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran Korps Marinir usai melaksanakan ijin lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024.

Komandan Pasmar 2 juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit Marinir jajaran Pasmar 2 yang telah selesai melaksanakan ijin lebaran dan kembali ke Satuan tanpa membuat pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan nama baik Satuan.

"Acara Halal Bihalal tersebut dimaksudkan untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi antara Komandan dan Prajurit juga sekaligus sebagai sarana untuk saling bermaaf-maafan serta memperkokoh kebersamaan seluruh prajurit di jajaran Pasmar 2", ujar Danyonif 3 Marinir.

Lkn