SAMBUT KEDATANGAN PERWIRA BARU YONMARHANLAN VII

Rabu, 24 April 2024

SAMBUT KEDATANGAN PERWIRA BARU YONMARHANLAN VII


TNI AL, Marinir (Kupang) Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Letkol Marinir Hariadi Akmur M,Tr,Opsla beserta jajaran Perwira Staf dan prajurit menyambut kedatangan 2 personil Perwira Yonmarhanlan VII di Mako Yonmarhanlan VIl Komplek TNI AL Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Rabu, (24/04/2024).

Perwira Baru Yonmarhanlan VII kupang yang bernama Letda Mar Bambang Sumantri merupakan Alumni Diktukpa XXXIX sebagai Danton Ma Kima Yonmarhanlan VII dan Letda Mar Endra Novi Yanto merupakan Alumni Diktukpa Angkatan LIII dan akan mengawali karir perwira di kedinasannya Yonmarhanlan Vll sebagai Danton 2 Mer Rai Arh Yonmarhanlan VII kegiatan penyambutan ini merupakan tradisi satuan yang dilaksanakan sebagai wujud kekompakan dan persaudaraan kepada perwira yang baru masuk satuan, dan menjadi bagian dari keluarga besar Yonmarhanlan VII Kupang.

Dalam arahannya Danyonmarhanlan VIl
menyampaikan agar segera beradaptasi dengan lingkungan dan keluarga baru di satuan Yonmarthanlan VIl Kupang, tumbuhkan rasa bangga bahwa anda yang terpilih untuk berdinas di satuan dapat memberikan prestasi dan kebanggaan bagi satuan Yonmarhanlan VII Kupang

L.I