Satgas Yonif 721/Mks Bersama Forkopimda Tolikara Laksanakan Doa Lintas Agama Atas Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Damai

Kamis, 25 April 2024

Satgas Yonif 721/Mks Bersama Forkopimda Tolikara Laksanakan Doa Lintas Agama Atas Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Damai



Satgas Yonif 721/Mks Pos Karubaga bersama Forkopimda Tolikara laksanakan doa syukur bersama atas pelaksanaan pemilu dan pilkada yang berjalan kondusif bertempat di Aula Polres Tolikara, Kab. Tolikara, Papua Pegunungan, Kamis, (25/04/24).

Sinergitas antara TNI-Polri mendapatkan apresiasi dari Pemda Tolikara atas kinerjanya dalam menjaga dan mengamankan Kabupaten Tolikara tetap kondusif dan aman selama pelaksanaan pemilu 2024.

Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum Bapak Yohanis Mantong menyampaikan dalam sambutannya apresiasi atas kinerja TNI-Polri.

"Kita bersyukur sinergitas TNI dan Polri serta stakeholder yang ada dapat berjalan dengan lancar sehingga pelaksanaan pemilu berjalan dengan baik, kita juga harus selalu bergandengan tangan dan bekerja sama untuk menyukseskan pesta demokrasi ini agar berjalan aman dan lancar" jelasnya.

Sementara itu, Wadan Satgas Yonif 721/Mks Kapten Inf Senopati Yudho menyampaikan akan selalu siap membantu Forkopimda Tolikara dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kami dari Satgas 721 akan selalu siap membantu Forkopimda Tolikara dalam menjaga kemananan dan ketertiban di Kabupaten Tolikara, sinergitas yang baik menjadi salah satu kunci suksesnya kegiatan-kegiatan yang terselenggara," jelas Wadan Satgas.

Kegiatan dilanjutkan dengan doa syukur bersama dan ramah tamah yang dipimpin oleh pendeta jemaat Gereja Filipus Karubaga.

L.I