Semarak Ramadhan, Prajurit Yonmarhanlan Vl Ramaikan Bazar Murah Makasar Sulawesi Selatan

Senin, 01 April 2024

Semarak Ramadhan, Prajurit Yonmarhanlan Vl Ramaikan Bazar Murah Makasar Sulawesi Selatan


TNI AL, Dispen Kormar (Makassar). Dalam rangka menyemarakan bulan Ramadhan 1445 H/2024 M, prajurit Yonmarhanlan VI ikut meramaikan Bazar Murah Ramadhan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Arafuru Mako Lantamal Vl, JL.Yos Soedarso No.308 Kota Makassar. Senin (01/04/2024)

Kegiatan bazar murah tersebut dibuka langsung oleh Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla yang dihadiri oleh para PJU Danlantamal VI, Kadis/Kasatker Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, para prajurit dan PNS serta keluarga prajurit Lantamal Vl, kegiatan Bazar tersebut kerjasama antara Lantamal Vl dengan Bulog Kota Makassar, Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar, UMKM PT. Sumber Rejeki dan UMKM binaan dari Primkopal Lantamal VI serta UMKM dari keluarga besar Lantamal Vl. 

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) Vl Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajurit dan keluarganya untuk memanfaatkan kegiatan bazar murah tersebut karena beberapa bahan pangan pokok yang tersedia dijual dengan harga yang lebih murah, sehingga dapat membantu keluarga besar prajurit dalam memenuhi ketersedian kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.