Terus Raih Kemenangan, Anak Prajurit Yonif 5 Marinir Sabet Juara Dua Pada Piala Bhinneka Cup U13 Di Jember

Senin, 22 April 2024

Terus Raih Kemenangan, Anak Prajurit Yonif 5 Marinir Sabet Juara Dua Pada Piala Bhinneka Cup U13 Di Jember


TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Keyla Azzahra Alyssa Prasetyo, putri dari Koptu Marinir Eko Prasetyo, Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir, berhasil meraih juara ke dua pada Kejuaraan Open Turnamen Tenis Meja Piala Cup Bhinneka Cup kategori U13 Putri di Gor PTM Anugrah Kencong, Jember, Jawa Timur. Senin (22/04/2024).

Dengan penuh keyakinan untuk mengalahkan lawannya, Keyla Azzahra Alyssa Prasetyo berhasil meraih Juara 2 pada Open Turnamen Tenis Meja Piala Cup Bhinneka Cup kategori U13 Putri di Gor PTM Anugrah Kencong Jember yang berlangsung pada hari Minggu 21 April 2024.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih oleh Keyla Azzahra Alyssa Prasetyo pada Kejuaraan Open Turnamen Tenis Meja Piala Bhinneka Cup Tahun 2024,  prestasi yang diraih oleh Azzahra Alyssa Prasetyo  semoga dapat menjadi motivasi bagi putra putri prajurit Yonif 5 Marinir lainnya yang juga mempunyai segudang mimpi dan prestasi yang bisa untuk digali lebih dalam lagi.

''Terus mengasah dan melatih kemampuan, agar lebih percaya diri di setiap event sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan juga berhasil meraih juara,'' ujar Danyonif 5 Marinir.

Lkn