Upacara dan Tradisi Penyambutan Tamtama Baru Yonmarhanlan XI Merauke

Senin, 29 April 2024

Upacara dan Tradisi Penyambutan Tamtama Baru Yonmarhanlan XI Merauke



TNI AL, Dispen Korps Marinir (Merauke).
Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI Merauke melaksanakan upacara dan tradisi penerimaan anggota Tamtama Baru bertempat di Mako Yonmarhanlan XI, JI. Dikko Trans Iran Wasur, Rimba Jaya, Kab.
Merauke, Papua Selatan. Senin (29/04/2024).

Kedatangan Tamtama Baru atas nama Prada Mar Ferdian disambut langsung oleh Danyonmarhanlan XI Merauke Mayor Marinir Deni Kusmana beserta jajaran prajurit Petarung Yonmarhanlan XI yang dikemas dalam upacara penerimaan. Kemudian dilanjutkan acara tradisi yaitu mencium bendera merah putih dan bendera satuan Yonmarhanlan XI Merauke serta penyiraman bunga.

Dalam amanatnya, Danyonmarhanlan XI Merauke Mayor Marinir Deni Kusmana mengucapkan selamat datang kepada Prada Mar Ferdian dan selamat bergabung dijajaran Yonmarhanlan XI Merauke, agar menjalankan tugas dan tanggung jawab kalian sebagai seorang Tamtama Ujung Tombak Kesatuan.

"Kita berharap dengan kedatangan anggota baru, akan mampu membuat Yonmarhanlan XI Merauke menjadi lebih baik, sehingga ke depan tugas tugas Batalyon terlaksanakan dengan baik sesuai dengan perintah yang diberikan dari Komando Atas", tegas Danyonmarhanlan XI Merauke.

L.I