WUJUD PEDULI TERHADAP SESAMA, PRAJURIT YONMARHANLAN X LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL KE PANTI

Senin, 29 April 2024

WUJUD PEDULI TERHADAP SESAMA, PRAJURIT YONMARHANLAN X LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL KE PANTI



TNI AL, Dispen Kormar Jayapura, Senin (29/04/2024). Dalam rangka sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 beserta Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan dan Panti Jompo Air Mata Mama yang bertempat di Dok VIII Kelurahan Imbi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua.

Kegiatan peduli sosial ke panti asuhan dan panti jompo yang dipimpin oleh Dantonban Kima Yonmarhanlan X Jayapura Letda Marinir Maarif Saefudin merupakan program rutin Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3 setiap bulan untuk panti asuhan di Wilayah Kota Jayapura. Selain itu, kegiatan bakti sosial ini bertujuan menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

Ditempat terpisah, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla menyampaikan dengan adanya kegiatan bakti sosial ke panti asuhan, diharapkan dapat meningkatkan jiwa sosial terhadap sesama. "Kami berharap sedikit rezeki dari Yonmarhanlan X Jayapura bisa bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan," ungkap Danyonmarhanlan X.

L.I