Yonif 754 Kostrad Laksanakan Halal Bihalal dan Sholat Ied Bersama

Kamis, 11 April 2024

Yonif 754 Kostrad Laksanakan Halal Bihalal dan Sholat Ied Bersama


Timika - Takbir Berkumandang disekitaran Mayonif 754/ENK sejak malam ke 29 Ramadhan untuk menyambut hari kemenangan bagi prajurit dan keluarga yang beragama muslim. Yonif 754/ENK melaksanakan acara sholat ied berjamaah Kompi A, Kompi Markas, dan Kompi Bantuan yang dilaksanakan di Masjid An-Nur Yonif 754/ENK sedangkan untuk Kompi B dan Kompi C dilaksanakan di Masjid sekitaran Kompi masing-masing.
Rabu (10/04/2024).

Kegiatan dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan yang sangat terasa, dimulai dari Acara Sholat Ied berjamaah dilanjutkan dengan seluruh Kompi baik prajurit beserta keluarga berkumpul di Mayon untuk melaksanakan Acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di Mako Yonif 754/ENK, acara tersebut diawali dengan kegiatan saling bermaaf-maafan antara prajurit beserta seluruh keluarga besar Yonif 754/ENK, dan dilanjutkan dengan menikmati hidangan khas lebaran yang disediakan dalam acara Halal Bihalal tersebut.

Dalam acara tersebut, tidak hanya personel dari Yonif 754/ENK yang mengikuti, namun personel satgas yang sedang berada di satuan pun ikut meramaikan Acara Halal Bihalal dan Sholat Ied bersama di Mayonif 754 dengan penuh suka cita dalam rangka menyambut hari kemenangan.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan Danyonif 754/ENK beserta istri dan seluruh perwira melaksanakan halal bihalal mengitari kota Timika dimulai dari Brigif hingga Kuala Kencana, untuk satu tujuan yaitu silaturahmi dan menjaga hubungan kekeluargaan dengan atasan, senior dan rekan-rekan sekalian.

Lkn