Bantu Kesulitan Masyarakat, Satgas Yang Bertugas Di Lanny Jaya Gotong Royong Bangun Honai Warga

Jumat, 03 Mei 2024

Bantu Kesulitan Masyarakat, Satgas Yang Bertugas Di Lanny Jaya Gotong Royong Bangun Honai Warga


Sebagai bentuk implementasi dari 8 Wajib TNI, Satgas Yonif 721/Mks Pos Kotis Tiom bergotong royong membangun Honai untuk mengatasi kesulitan masyarakat di Desa Konikme, Distrik Yugungwi, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Jumat (03/05/24).

Turut hadir dalam kegiatan pembangunan ini, Danpos Kotis Tiom beserta 15 orang lainnya.

Danpos Kotis Tiom Lettu Inf Rizal menyampaikan dalam keterangannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI untuk membantu warga dalam membangun tempat tinggalnya.

"Pembangunan Honai ini merupakan bentuk kepedulian kami TNI terhadap masyarakat sekitar dan juga untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat," jelas Danpos.

"Kami akan selalu berupaya untuk ikut serta dalam mengatasi kesulitan masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Lanny Jaya," tambahnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi oleh warga sekitar, Bapak Dingin Wenda yang terbantu dalam pembuatan Honai mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonif 721/Mks kepada masyarakat desa.

"Wa, wa, wa, Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan serta kepedulian Bapak TNI dari 721 dalam membantu membangun honai kami, semoga Bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas, Tuhan memberkati", ucap Bapak Wenda 

L.I