Bersatu Dengan Alam, Kodim 1409/Gowa Tanam Pohon Serentak Di Pimpin Bapak Kasad Melalui Vidcon

Sabtu, 04 Mei 2024

Bersatu Dengan Alam, Kodim 1409/Gowa Tanam Pohon Serentak Di Pimpin Bapak Kasad Melalui Vidcon



GOWA – Sebagai Implementasi TNI AD Bersama Dengan Rakyat, Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI, Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir, S.I.P. didampngi Ketua Persit KCK Cab. XXVI Dim 1409 Ny. Nova Isnaneni Natsir serta Pemerintah dan Masyarakat, melaksanakan penanaman Pohon Buah yang dilaksanakan di Lingkungan giring giring Kelurahan Kalaserena Kec. Bontonompo Kab. Gowa. Sabtu, 4/5/2024

Komandan Kodim 1409/Gowa Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir, S.I.P, menyampaikan Hari ini, melalui Vidcon, juga dilaksanakan kegiatan Aksi penanaman pohon di satuan teritorial jajaran TNI AD tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang dipimpin langsung oleh Bapak KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., yang dipusatkan di Kendari Sulawesi Tenggara. 

Kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi TNI-AD dalam pelestarian lingkungan bersama masyarakat sekitar, serta merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kelestarian alam dan memperkuat ketahanan pangan di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin. Melalui penanaman pohon, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melestarikan lingkungan demi keberlanjutan sumber daya alam dan untuk meningkatkan ketahanan pangan demi kesejahteraan Masyarakat. Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir, S.I.P juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta dalam kegiatan penanaman pohon ini, Kepolisaian, Pemerintah dan warga sekitar. "Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi lingkungan dan masyarakat di sekitar wilayah Kodam XIV/Hasanuddin". Tutupnya.

L.I