Ciptakan Dan Pelihara Keindahan Pantai, Babinsa Koramil Binamu Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Pantai

Rabu, 01 Mei 2024

Ciptakan Dan Pelihara Keindahan Pantai, Babinsa Koramil Binamu Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Pantai


JENEPONTO - Babinsa Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto, bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong-royong pembersihan pantai, di Lingkungan Tanrusampe Timur, Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu, 01/05/2024.

Saat di konfirmasi, Babinsa Kelurahan Pabiringa Serda Kibar mengatakan, Pembersihan pantai ini merupakan salah satu upaya untuk memelihara keindahan pantai dan menjaga lingkungan sekitar yang bersih dan sehat. 

"Kami Babinsa bersama warga masyarakat sekitar pantai  gotong-royong turut membantu membersihkan sampah dan limbah yang terdapat di sekitar pantai," kata Babinsa. 

Selama kegiatan berlangsung, suasana kebersamaan dan kekeluargaan sangat terasa di antara Babinsa dan Warga setempat, sehingga kegiatan ini pun berhasil diselenggarakan dengan sukses dan lancar.

Serda Kibar, mengapresiasi partisipasi dari seluruh warga, dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar pantai. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan diikuti oleh masyarakat sehingga dapat menjadikan Kelurahan Pabiringa sebagai lingkungan yang bersih, sehat, dan indah.Ungkap Babinsa.

L.I