Dandim 0426 Minta Generasi Muda Menjiwai Pancasila

Jumat, 31 Mei 2024

Dandim 0426 Minta Generasi Muda Menjiwai Pancasila



Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P. Meminta kepada generasi muda untuk menjiwai dan mempedomani Pancasila sebagai satu satunya ideologi negara. 

Hal itu disampaikan Delvy usai mengikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila tahun 2024 di Lapangan Pemda Lama, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, 01 Juni 2024. 

"Dengan semangat Pancasila yang kita, kami yakin seluruh tantangan yang akan dihadapi bangsa Indonesia akan dapat diatasi. Mari kita sama sama bergotong royong merawat anugrah Pancasila melalui peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni ini," jelas Dandim. 

Dandim pun berharap kegiatan ini dapat memompa semangat agar semua dapat terus mengamalkan Pancasila demi Indonesia umumnya, Tulang Bawang dan Mesuji khususnya untuk lebih maju, adil dan makmur. 

"Salam momentum yang sangat bersejarah ini kami mengajak komponen bangsa untuk bahu membahu membumikan nilai nilai Pancasila ke dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," tukasnya.

L.I